Selasa, 27 Maret 2012

BAHASA INGGRIS


pendapat saya mengenai bahasa inggris adalah Bahasa inggris sekarang telah menjadi bahasa dunia. karna hampir diseluruh negara beberapa masyarakatnya telah menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari-hari mereka. Bahasa inggris pun telah masuk menjadi bahasa asing yang harus dipelajari disekolah-sekolah yang tidak berbahsa inggris. (contohnya di Indonesia).
Bagi saya, bahasa inggris juga memudahkan saya dalam berkomunikasi dengan teman-teman saya yang merupakan warga negara luar yang berasal dari, korea, jepang, perancis, dan peru. Saya dapat berkata bahwa bahasa inggris dapat memudahkan komunikasi saya dengan mereka karna saya tidak fasih dalam berbicara dengan menggunakan bahasa dari negara mereka dan begitu juga dengan mereka. Tapi, dengan menggunakan bahasa inggris, kami dapat berbincang-bincang dengan lancar karna kami sama-sama belajar bahasa inggris.
Bahasa inggris juga sekarang menjadi nilai lebih bagi para anak2 yang ingin menjalani interview dalam melamar kerja sehabis lulus smk nanti.Begitu juga dengan yang ingin melanjutkan kuliah, banyak buku-buku mata pelajaran dalam kuliah yang ditulis dalam bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar